CDEC Fakultas Peternakan UGM

Sistem Pengelolaan dan Pengembangan Karir
Tuesday, 17 Sep 2024

Recruitment PT JAPFA Comfeed Indonesia

Berita Umum | 25 Juni 2024 11:49 wib Pada hari ini Selasa, 25 Juni 2024 PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk bekerjasama dengan Career Development and Entrepreneur Center Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada melaksanakan rekrutmen Supervisor Produksi untuk penempatan di Jawa Barat, Jawa Tengah, Makassar, Sumatera dan Lombok.
Sejumlah 30 peserta yang hadir berasal dari Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Diponegoro, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tidar, Universitas Mercu Buana dan Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta.

Dr. Ir. Aji Praba Baskara, S.Pt., IPP. selaku Sekretaris Career Development and Entrepreneur Center Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada menyambut kegiatan ini dan memberikan semangat kepada para peserta untuk bisa mengikuti serangkaian proses rekrutmen dengan baik dan pada rekrutmen kali ini, Bapak Joko Lusianto, S.Pt. dan Bapak Makhmud Ridwan dari PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk yang akan melaksanakan interview secara langsung.

Selamat berjuang kawan, semoga beruntung 

#infoakademik 
#infokemahasiswaan 
#alumni 
#rekrutment 
#lowongankerja 
#japfacomfeedindonesia 
#fapetugm 
#peternakanugm 
#fakultaspeternakanugm 
#ugmyogyakarta
Dilihat 108 kali
Link